Cincin kawin


https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com/



cincin pernikahan Anda adalah pengingat abadi pernikahan Anda dan dapat mengingatkan Anda setiap hari dari pasangan Anda. Itu adalah keputusan yang sama pentingnya dengan memilih gaun pengantin Anda, sehingga mengambil waktu Anda dan melakukan penelitian Anda sebelum membeli.


Secara tradisional, cincin pernikahan Anda akan cocok cincin pertunangan Anda dalam warna dan gaya perkiraan (dan mungkin diikuti beberapa tahun kemudian oleh cincin keabadian!) Tapi itu terserah Anda apa yang Anda pilih. Beberapa orang memakai cincin kawin di rantai di sekitar leher, atau mengenakan cincin pertunangan dan pernikahan secara terpisah, sehingga mereka tidak harus cocok. Anda bahkan tidak harus terdengar seperti dering pasangan Anda jika selera Anda sangat berbeda. Yang penting adalah simbolisme yang mereka berikan, oleh karena itu memilih menyenangkan!

Simbolisme cincin kawin berasal dari alam yang tak terbatas dari lingkaran tak terputus, yang menunjukkan bahwa Anda akan selalu dua selamanya. Sejak zaman Romawi, mengenakan cincin kawin di jari keempat adalah penting karena mereka percaya amoris vena, vena di jari manis kiri, yang terhubung langsung ke jantung. cerita sedikit kurang romantis pada saat pernikahan terutama untuk menghubungkan keluarga untuk mencintai dan pertukaran barang berharga adalah simbol keamanan untuk memastikan pasangan akan ekonomis.


Beberapa pilihan klasik tersedia dalam hal cincin yang terbuat dari bahan, termasuk berbagai emas berkualitas, perak, platinum dan titanium, atau bahkan dua nada yang berbeda. Anda mungkin ingin batu permata, berlian dan ornamen lainnya yang termasuk dalam cincin pernikahan Anda, atau patung mungkin inisial, nama, tanggal pernikahan Anda atau kertas khusus yang dibuat di bagian dalam band .


Periksa online atau mengunjungi beberapa toko perhiasan dengan pasangan Anda untuk melihat apa yang tersedia dalam anggaran Anda, kemudian menemukan ukuran cincin Anda diukur dalam toko atau menggunakan alat pengukur sederhana di rumah ( Anda bisa mendapatkannya secara online untuk perhiasan gratis atau sangat murah). Ukuran pertama di sore hari (karena jari-jari Anda akan menjadi yang terbesar demikian karena darah aktivitas Anda sepanjang hari) dan kemudian lagi di pagi hari (ketika Anda dingin) untuk memastikan ukurannya masih OK. Pastikan Anda membeli cincin Anda setidaknya beberapa bulan sebelum tanggal pernikahan untuk memberi Anda waktu untuk mengubah ukuran atau pertukaran jika Anda tidak benar-benar bahagia.


Selama acara, cincin Anda akan disajikan oleh seseorang yang istimewa, sebagai orang terbaik atau halaman manual, dan Anda mungkin ingin menggunakan cincin bantal atau kotak khusus untuk tujuan ini. Apa pun yang Anda lakukan, memilih seseorang yang dapat dipercaya dan diandalkan untuk menjaga cincin kawin berharga hari itu!


Pertimbangkan juga memastikan cincin kawin Anda, terutama sebelum pergi berbulan madu. 1 dari 4 pengantin baru tampaknya mengejutkan kehilangan cincin pernikahan mereka dalam waktu 5 tahun setelah menikah, dan banyak telah berhasil dilakukan di minggu-minggu pertama ketika mereka berenang atau bersantai di bulan madu mereka!


Sementara kebanyakan aksesori Anda pada hari pernikahan Anda akan dipilih yang melengkapi gaun pengantin Anda, cincin pernikahan Anda adalah sesuatu yang pasti akan digunakan secara terpisah setelah acara, sehingga untuk sekali Anda dapat menempatkan semua gaya dan warna pernikahan lainnya. -Tema sisi dan pilih sesuatu untuk umur panjang!