Bagaimana Perhiasan Dapat Membantu Dengan Amal


Bagaimana Perhiasan Dapat Membantu Dengan Amal Perhiasan (joias) ialah  barang mode yang umum digunakan  oleh pria, perempuan  dan anak-anak tanpa memandang   status sosial. Ini dipakai  untuk perhiasan dan sebagai peragaan  kekayaan atau posisi di semua  dunia.

Diproduksi dalam ribuan ton masing-masing  tahun, mulai dari perhiasan manik-manik sederhana sampai  potongan emas yang mahal dan rumit. Itu menciptakan  pernyataan mengenai  pemakainya, dan adalah bagian dari masyarakat pada zaman kuno laksana  halnya dalam kehidupan modern.

Kondisi  ekonomi di semua  dunia sudah  memungkinkan perhiasan (joias) untuk dipakai  dengan teknik  yang jauh lebih urgen  ?


Namun, tren terkini terhadap lingkungan dan kondisi  ekonomi di semua  dunia sudah  memungkinkan perhiasan (joias).

untuk dipakai  dengan teknik  yang jauh lebih urgen  daripada sekadar investasi atau perhiasan. Sekarang dipakai  untuk menolong  tujuan baik dan menolong  amal dengan pendanaan.

Baca Juga : Tips Membeli Cincin Nikah Berlian

Konsep amal telah  lama berdiri di industri fashion, 

dan kini  ada gelombang peristiwa serupa   di seputar desain, pembuatan, dan buatan  perhiasan. Perhiasan amal (joias) ialah  pilihan yang luar biasa  karena sekian banyak   alasan.

Alasan yang jelas ialah  bahwa ia mengoleksi  uang untuk destinasi  yang baik. Namun, pada daftar  lain tidak jarang  dirancang oleh desainer familiar  di beberapa  kecil dari biaya.

Itu tidak jarang  edisi terbatas atau menarik  dalam desain, dengan setiap  bagian dibuat. Ini ialah  hadiah yang estetis  tetapi mempunyai  nilai tambah untuk menolong  tujuan yang baik. Pada waktunya, karya tersebut  akan menjadi koleksi.

Merupakan hadiah yang estetis yang mempunyai nilai tambah


Salah satu teknik  di mana perhiasan (joias) menolong  tujuan yang baik ialah  melalui acara amal seperti pertunjukan  busana.

Penggalangan dana ini menunjukkan sokongan  penyebab eksklusif  dengan donasi  penjualan pergi ke badan amal yang disebutkan.

Fitur lain tergolong  desainer familiar  yang meluangkan  desain secara cuma-cuma  untuk unik  minat, atau nama-nama familiar  lainnya menyumbangkan potongan guna  lelang perhiasan dengan duit  yang  disumbangkan.

Perhiasan kesadaran pun  adalah pendekatan yang populer, dengan seluruh  badan amal besar seperti riset  kanker yang memasarkan  lencana pin, pita, dan pita amal untuk donasi  kecil.

Cara beda  di mana perhiasan (joias) menolong  amal ialah  melalui organisasi amal nirlaba. 


Organisasi-organisasi ini mendorong masyarakat yang membutuhkan pertolongan  keuangan untuk menciptakan  perhiasan menurut  sumber daya alam yang dapat dijangkau  termasuk biji, kayu, dan batu semi mulia laksana  batu giok.

Hal ini memungkinkan masyarakat yang memerlukan  untuk mengoleksi  uang yang bisa  diinvestasikan di daerah-daerah yang memerlukan  dana mendesak.

Salah satu contohnya ialah  uniteforsight.org yang berbasis di Afrika. Badan amal ini menyokong  desa-desa dan kamp-kamp pengungsi dengan memasarkan  perhiasan produksi  tangan mereka (joias) melewati  internet dengan duit  yang didapatkan  untuk membiayai ongkos  perawatan mata mereka sendiri.

Baca Juga : Cincin Nikah Gothic,Anda Penasaran ?

Contoh lain


tergolong  organisasi yang bekerja secara global untuk membina  kembali kehidupan anak-anak dan wanita  yang berisiko.

Produk tersebut diciptakan  oleh orang-orang yang menerima dana, membuat  lapangan kerja dan kesempatan  peningkatan uang.

Perdagangan yang adil ialah  organisasi yang dinyatakan  yang didukung oleh semua  pemimpin dunia dari negara-negara terkaya.

Mereka meyakinkan  bahwa perhiasan (joias) yang mereka jual berisi  bahan yang menghormati wilayah  konservasi.

bahwa produk ditanam kembali andai  memungkinkan dan bahwa masing-masing  bahan limbah riskan  dibuang dengan benar.

Ini menolong  regenerasi seraya  meyakinkan  harga yang adil dan kegiatan  untuk produsen perhiasan dan bahan dunia ketiga.

Ada 40.000 saudagar  di Amerika saja yang memproduksi produk perniagaan  yang adil, yang mencakup  linen, makanan, dan perhiasan.

Produk bisa  dibeli di jalan raya dan tersedia pun  online guna  pemasaran dan ketersediaan yang lebih baik.


Pembuat perhiasan pun  melihat sumber daya yang digunakan.


Logam mulia terbatas dan jumlah yang dicungkil  untuk tujuan penciptaan  perhiasan diperhatikan  setiap tahun.

Ini aman untuk  lingkungan sebab  didaur ulang sebagai benda pusaka dan barang koleksi. Ini berarti bahwa perhiasan (joias) tidak menghancurkan persediaan bumi.

Penambangan lebih aman untuk  pekerja dan lingkungan di zaman canggih  juga. Tren populer lainnya ialah  menggunakan bahan-bahan alami dan berkelanjutan laksana  biji, kayu dan batu semi mulia, dengan kemasan daur ulang.