Cincin Nikah dan Tunangan Kranji


https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com/2020/07/cincin-kawin-cincin-nikah-kranji.html

Persiapan Membeli Cincin Nikah

Kami sudah banyak berpikir tentang memilih cincin pertunangan, tetapi bagaimana dengan permata lain yang akan Anda pakai selamanya, cincin nikah Anda? Ketika cincin pertunangan adalah simbol janji untuk menikah.

Cincin pernikahan adalah simbol dari pernikahan yang sebenarnya. Diperdagangkan di upacara pernikahan, cincin pernikahan Anda akan memberi tahu dunia bahwa Anda adalah "bagian lain" dari seseorang.

Karena perjanjian Anda akan dikenakan selama sisa hidup Anda, Anda ingin memilihnya dengan hati-hati. Memilih aliansi Anda akan jauh lebih mudah jika Anda memiliki tips bermanfaat untuk membimbing Anda. Baca terus untuk mengetahui tips terbaik untuk membeli aliansi dan berbelanja cerdas untuk aliansi Anda.

Kiat terbaik untuk membeli cincin nikah adalah:

Tetapkan anggaran

Sebelum Anda dan tunangan Anda menginjakkan kaki di toko perhiasan, Anda harus memiliki anggaran untuk cincin nikah Anda. Panduan umum adalah menyisihkan 3% dari anggaran pernikahan Anda untuk aliansi. 

Tetapi karena anggaran pernikahan berbeda dari pasangan ke pasangan, Anda tidak harus tetap berpegang pada persentase standar itu. Jika Anda sudah memiliki figur dalam pikiran, silakan. Memiliki anggaran yang telah ditentukan akan memudahkan Anda setelah Anda mulai berbelanja dan juga akan mengurangi pilihan Anda.

Harganya bervariasi tergantung pada logam yang Anda pilih dan apakah Anda ingin ekstra seperti berlian atau hiasan khusus. Cincin nikah emas khas biasanya berharga sekitar $ 150, tetapi band platinum dengan hiasan mulai dari sekitar $ 600 dan naik dari sana.

Ketahui logam Anda

Cincin nikah datang dalam berbagai bahan. Logam yang paling umum digunakan dalam cincin nikah adalah emas, emas putih, platinum, dan titanium. Emas, emas putih dan platinum adalah standar tradisional, tetapi titanium dapat menjadi pengganti yang baik jika Anda alergi terhadap logam tertentu atau jika Anda mencari alternatif yang lebih murah.

Selain penampilan logam aliansi yang berbeda, logam yang berbeda akan melengkapi warna kulit Anda secara berbeda. Cobalah aliansi dalam berbagai bahan untuk melihat logam mana yang paling cocok untuk Anda.

Bandingkan harga

Saat berbelanja untuk cincin nikah Anda untuk pertama kalinya, periksa dua toko yang berbeda sebelum Anda membeli. Bandingkan pilihan dan harga di berbagai toko dan tentukan toko mana yang tepat untuk Anda.

Karena Anda dan tunangan Anda sama-sama membutuhkan cincin nikah, toko dapat memberikan Anda diskon jika Anda membeli cincin nikah di tempat yang sama. Tetapi jika Anda dan tunangan Anda menyukai cincin di berbagai toko, belilah di mana pun Anda mau. 

Lebih penting untuk puas dengan cincin Anda daripada mendapatkan diskon minimal untuk cincin yang tidak menarik bagi Anda. Waspadalah terhadap toko yang mendorong Anda untuk membeli di tempat. Membeli aliansi Anda adalah masalah besar dan seharusnya tidak menjadi keputusan yang terburu-buru.

Beri diri Anda waktu

Setelah Anda bertunangan, mudah untuk melibatkan diri dalam merencanakan resepsi dan upacara pernikahan Anda. Antara merencanakan semua detail pernikahan Anda dan membeli cincin nikah, Anda berisiko jatuh. Bantulah diri Anda dan jangan meninggalkan cincin nikah sebelum menit terakhir.

Mulai membeli cincin nikah setidaknya 2 bulan sebelum tanggal pernikahan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang spesifik atau jika Anda tertarik pada fitur khusus seperti ukiran, mulailah berbelanja 4 bulan sebelum tanggal pernikahan Anda.

Gaya yang tepat

Cincin nikah datang dalam berbagai gaya. Anda akan menemukan cincin tipis, tebal, datar, bertitik berlian, bulat, persegi dan dalam berbagai logam. Pilih cincin yang sesuai dengan gaya pribadi Anda dan pastikan Anda memakainya setiap hari.

Jika Anda santai dan suka mengenakan pakaian kasual hampir sepanjang waktu, pilih cincin yang cocok dengan pakaian santai Anda. Jika Anda sering mengenakan kostum dan cenderung berpakaian, pilihlah cincin yang sedikit lebih formal. Brides juga ingin memastikan bahwa cincin nikah mereka cocok dengan cincin pertunangan yang telah mereka pilih.