Selamat, Anda Sekarang Sudah Bertunangan

https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com/2020/07/cincin-nikah-cincin-kawin-bandung.html

Ketika antusiasme komitmen mulai berkurang, 

Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki banyak keputusan untuk diambil. Bagi kebanyakan wanita, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah merencanakan pernikahan mereka. Siapa yang akan menjadi pengiring pengantin Anda? Tema pernikahan seperti apa yang akan Anda ikuti? Di mana Anda akan mendapatkan kue? Sangat mudah untuk memikirkan kembali konsep "aliansi pria".

Bagi wanita, itu sederhana. 

Kami membutuhkan cincin pertunangan dan aliansi. Ini adalah norma bagi masyarakat, tetapi bagaimana dengan pria? Meskipun ini mungkin mengejutkan orang, konsep pria yang memakai aliansi relatif baru. Sebenarnya, tren itu tidak dimulai sampai setelah Perang Dunia Kedua. 

Sebelumnya, 

banyak pria dapat menyembunyikan status pernikahan mereka karena mengenakan perjanjian tidak dianggap sebagai "pria" dan, tentu saja, itu belum pernah terdengar sebelumnya. Namun, selama perang, banyak pria memilih untuk memakai cincin nikah untuk menunjukkan status pernikahan mereka di depan umum dan sejak itu, dapat dikatakan bahwa ini telah menjadi norma, tetapi tidak selalu. Pertanyaan pertama yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda sebagai pasangan adalah apakah calon suami Anda akan membawa aliansi atau tidak.

Langkah selanjutnya dalam proses pengambilan keputusan Anda, 

jika Anda berdua memutuskan bahwa suami Anda akan mengenakan cincin, adalah apakah Anda ingin memiliki cincin pernikahan yang sesuai atau tidak. Banyak pasangan memilih aliansi unik untuk wanita dan aliansi unik untuk pria, terutama ketika aliansi lama digunakan untuk wanita (misalnya aliansi leluhur diturunkan dari generasi ke generasi). Lainnya memilih sebagai simbol pasangan yang cocok untuk menjadi pasangan yang sesuai satu sama lain.

Sekarang, fokus pada gaya cincin yang Anda pilih untuk cincin pernikahan pria. 

Kepribadian seperti apa yang dimiliki calon suami Anda? Apakah itu aneh dan flamboyan atau konservatif? Bagaimana biasanya dia berpakaian? Cincin ini akan menjadi aksesori untuk pakaiannya setiap hari selama sisa hidupnya (lebih disukai), jadi pilihlah dengan bijak! Jika lebih "terlihat", cincin hias bisa lebih cocok untuknya. Jika dia konservatif, sebuah kelompok sederhana dapat melakukannya. Jangan lupa menghitung ukuran dan status. Apakah jari-jari lebih besar atau lebih ramping? Semua fitur ini akan memengaruhi cincin yang pada akhirnya Anda pilih.

Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih cincin nikah pria. 

Pilihan paling tradisional adalah aliansi sederhana dalam emas, emas putih atau perak. Namun, banyak faktor ikut bermain hari ini. Berapa lebar band ini? Apakah saya ingin menggunakan logam yang lebih baru dan trendi seperti titanium atau platinum? Apakah saya ingin memasukkan permata atau berlian berharga ke dalam grup? Apakah saya ingin menggunakan dua logam dalam satu band dan mencari layar dua warna? Apakah saya ingin sepenuhnya menyesuaikan cincin?

Ada berbagai sumber untuk mendapatkan atau membuat aliansi dari awal.

Jelas, perhiasan lokal dapat menjadi sumber yang sangat baik untuk merancang cincin yang benar-benar unik. Meskipun tampaknya mustahil bagi kebanyakan orang, mereka memiliki harga bagus! Atau, Anda dapat memilih untuk mencari cincin online yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Meskipun demikian, pastikan untuk menyisakan cukup waktu untuk mengambil keputusan, karena itu mungkin satu-satunya permata yang dia pakai, dan dia akan memakainya sepanjang hidupnya sebagai simbol cinta abadi Anda. untuk yang lainnya.