Cincin Pertunangan Sesuai dengan Gaya Anda ðŸ’‘

https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com


Ketika berbicara tentang cincin pertunangan, apa yang Anda pasti akan pikirkan adalah berlian. Potongan besar, karat, warna, kejernihan. Yang sering dilupakan adalah desain cincin itu sendiri.


Ingat, karena desain cincin sama pentingnya dengan perhiasannya, karena menentukan keseluruhan penampilan cincin Anda. Desain cincin tertentu dapat mengubah berlian tua dari Eropa menjadi modern, juga dapat membuat berlian bulat sederhana menjadi pola bunga yang rumit.

Jika Anda memikirkan gaya Anda, tentu saja desain cincin Anda juga harus dipertimbangkan, terutama jika Anda mencari desain cincin yang sesuai dengan gaya pribadi Anda, atau berpikir tentang bagaimana memasukkan permata warisan ke dalam sebuah cincin yang telah lama Anda impikan. Berikut ini adalah panduan untuk setiap bentuk cincin sehingga Anda lebih mudah menentukan apa yang ingin Anda kenakan di jari manis cincin kawin

Solitaire


Gaya Anda cantik dan sederhana, mungkin Anda akan mengenakan gaun slip sederhana yang terbuat dari sutra dikombinasikan dengan perhiasan mewah pada hari pernikahan Anda. Anda lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas dan pakaian Anda penuh dengan hal-hal klasik yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Bentuk solitaire adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Jenis solitaire yang sering berbentuk memegang perhiasannya, adalah yang paling populer dan sangat menekankan berlian pada cincin yang pada dasarnya hanya merupakan dasar untuk permata. Jadi kualitas terbaik sangat penting untuk formulir ini.

Baca Juga Cincin Tunangan

Mengaspal

Anda sangat mementingkan berlian di tengah tetapi juga perlu sedikit tambahan. Bentuk ini, seperti solitaire, menonjolkan berlian di tengah, tetapi cincin itu mendapat banyak perhatian. Jenis pave (diucapkan pah-vay) diisi dengan berlian di sekitar cincin, atau memenuhi setengah lingkaran. Ada juga micro-paves yang menggunakan berlian kecil yang bisa menjadi biaya tambahan karena pengerjaan yang lebih rumit. Saat berbelanja, bentuk aspal biasanya berarti cincin yang dikelilingi oleh berlian yang menghasilkan kilau indah yang tidak akan mencuri perhatian permata di tengah, tetapi menambah drama pada tampilan keseluruhan.

Halo

Cincin halo memiliki desain dengan perhiasan kecil yang mengelilingi perhiasan besar di tengah dan sering memberikan ilusi membuat perhiasan lebih besar dari ukuran aslinya. Namun, ini tidak berarti bahwa perhiasan di tengah harus lebih kecil. Dalam beberapa tahun terakhir, jenis cincin halo sama populernya dengan jenis solitaire karena bentuknya yang menawan. Bentuk ini dapat membuat berlian besar terlihat lebih kuat, juga dapat membuat permata yang dipotong alami terlihat lebih halus. Bentuk cincin halo seperti T-shirt putih universal dan campuran jeans yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Split Shank


Ada celah pemisah yang unik antara berlian di tengah dengan bingkai dalam bentuk cincin betis split. Gaya cincin aksen mengintip ini tidak hanya tahan lama tetapi juga menunjukkan bentuk potongan berlian. Bentuk ini ditujukan untuk wanita yang suka kesederhanaan tetapi juga ingin cincin khusus dan modern.

Saluran


Anda sporty tetapi juga sedikit girly. Anda suka mendaki, berolahraga, dan memegang kendali tetapi juga menyukai hal-hal yang indah. Jenis saluran yang dibungkus berlian di sekitar cincin dikelilingi oleh dua ujung logam, yang merupakan "saluran" cincin. Keuntungan dari tipe saluran adalah bahwa berlian sangat dilindungi antara dua logam. Jika Anda sangat aktif, atau banyak bekerja dengan tangan Anda, cincin jenis ini tidak akan merusak atau menghilangkan berlian, dan itu juga akan memberi Anda kilau yang indah.


Tiga batu


Jika Anda menyukai sesuatu yang lebih dan berkilau, maka cincin bertipe tiga batu adalah pilihan yang tepat. Jenis ini biasanya memiliki perhiasan dengan ukuran karat yang sama atau hanya beberapa karat lebih kecil dari permata di tengah, menjadi simbol masa lalu, masa depan, dan yang sedang dijalani oleh pasangan.