Cincin Nikah Sebagai Simbol Cinta Abadi


 Apa itu Cinta ?


Menurut saya cinta itu adalah ketika segala sesuatu yang kalian berikan kalian merasa senang,tulus,ikhlas dan bermanfaat bagi setiap orang atau apapun itulah cinta.

Cinta memiliki berbagai macam bentuk, jenis,dan proporsi yang berbeda-beda.Seperti cinta kepada orang tua,keluarga,sahabat,ataupun lawan jenis.

Secara tidak sadar kalian akan mengelompokkan beberapa jenis cinta itu sesuai dengan proporsi kedudukan seseorang dalam hati anda atau pandangan anda.

Apa kalian akan memberi cinta kepada seseorang itu sebagai sahabat,teman,kekasih ataupun orang tua.Kalianlah yang akan memutuskan itu semua  pada hati anda ataupun pandangan anda.

Dimana cinta bisa kita temukan?


Selain kepada manusia,cintapun bisa kita temukan kepada suatu barang atau benda mati,hewan bahkan kepada tumbuhan.

Mengenai cinta,ia begitu luas dan rumit.Serta banyak sekali macam-macam pandangan mengenai cinta.

Tinggal kita pribadilah yang menilai bagaimana itu cinta.

Seperti yang kalian tau jika kalian memiliki seseorang yang kalian sayangi ataupun cintai,sudah pasti kalian ingin untuk terus hidup berdampingan dengannya bukan?

Ingin selalu ada didekatnya ataupun  tidak bisa hidup tanpanya hahaha.Oleh karena itu jika kalian sudah menemukan seseorang itu,pastilah kalian akan berakhir dalam suatu pernikahan.

Baca Juga :  Tips Membeli Cincin Nikah

Guna untuk meresmikan suatu hubungan anda ataupun mengikat suatu hubungan dengan cara yang baik dan benar sesuai dengan anjuran agama yaitu pernikahan.

Dengan berlangsungnya suatu pernikahan,maka barulah bisa dikatakan cinta yang kalian berikan itu berada dalam jalan atau alur yang benar.

Jangan sampai sebelum kalian menuju jenjang pernikahan,tapi malah kalian kecewa terlebih dahulu yaa.. na’udzubillahimindzalik ya teman-teman.

Semoga kita semua diberikan pasangan terbaik yang telah dipilihkan oleh Sang Maha Kuasa ya..AAMIIN…

Kalau masalah kecewa siapapun si memang bisa kecewa,bahkan yang sudah menikah sekalipun.Akan tetapi,jika kita sudah menikah sudah pasti kita bisa menyelesaikan kekecewaan itu menjadi suatu kebahagiaan kembali.

Karena biasanya orang yang sudah menikah memiliki suatu prinsip yang kuat untuk menjaga segala hubungan mereka,dan biasanya mereka bisa lebih dewasa dan memikirkan segala resiko yang terjadi.
Jadi tidak ada yang egois  untuk memenangkan diri sendiri bahwa ia paling benar.Pasti ada kesadaran yang akan terjadi pada salah satu pihaknya.

Memang segala sesuatu itu tidak ada yang kekal abadi.Akan tetapi,dengan cincin nikah ini ia bisa mewakilkan.

Dan bahkan bisa menjadi sebuah bukti bahwa kita pernah saling mencintai,mengasihi,melengkapi dalam setiap waktu yang dihabiskan bersama-sama.

Sungguh romantis bukan.?


Pada zaman yang modern seperti sekarang ini ,sudah banyak sekali inovasi dan kreasi pada cincin nikah ini.Banyak kalangan masyarakat yang berlomba-lomba untuk memilih cincin tunangan ataupun cincin pernikahan .

Dengan model terbaik didunia ataupun yang paling mahal.Untuk sebuah momen berharga yang takkan terlupakan seperti pernikahan.

Selain model yang trendy banyak orang juga yang memerhatikan jenis batu mulia yang akan dipasang pada cincin itu.Biasanya jenis batu mulia yang terbaik akan mempengaruhi harga cincin nikah tersebut.

Akan tetapi,tidak sedikit orang yang memperdulikannya.Karena menurut mereka ini merupakan suatu momen sekali seumur hidup ,jadi mereka harus menentukan pilihan cincin terbaik dengan konsep terbaik yang maksimal.

Tetapi,ada juga yang memilih sebuah cincin nikah yang sederhana asal pernikahan tersebut tetap terasa sakral dan berjalan dengan lancer.

Karena memang setiap orang memiliki perbedaan pada minatnnya masing-masing.Ada yang lebih suka model cincin nikah yang simple tapi berkelas,ada yang lebih menyukai model cincin yang glamour.

Jenis cincin yang banyak dipilih untuk pernikahan biasanya adala Cincin nikah Emas,ataupunn cincin nikah dengan mata berlian.

Nah,saya kira cukup sekian dari pembahasan kali ini.Mohon maaf apabila ada salah kata atau informasi.Terimaksih atas waktunya untuk membaca sekilas pembahasan ini.Sampai Jumpa.