Tempat hatiku berlabuh.



Mungkin,terlihat dari pemilihan judul saat ini sangat begitu berlebihan hehehe.Akan tetapi,judul ini-pun ada benarnya pula loh teman-teman.

Untuk hati pasti kita membutuhkan suatu tempat berlabuh untuk hati kita.Karena hati kitapun memiliki perasaan lelah jika terus menerus berlayar dengan tujuan yang tidak terarah.

Dimana hati kita akan berlabuh ? 


Pastilah hati kitapun membutuhkan suatu arah tepat yang menunjukkan hati kita yakin untuk berhenti disuatu pelabuhan itu,siapakah pelabuhan itu.

Ialah orang yang akan dipilihkan oleh Sang Maha Kuasa untuk hati kita yang hanya ada satu-satunya ini.Oleh karena itu kita membutuhkan perjalanan yang panjang untuk menemukan suatu pelabuhan yang berharga itu.

Sama saja seperti halnya kita sedang diuji terlebih dahulu,sesabar apa hati kita untuk menemukkan pelabuhan yang nyaman untuk disinggahi itu.

Semakin kita sabar dalam penantiannya,semakin baiklah pelabuhan yang akan disinggahi itu.

Sungguh menjadi teka-teki bukan?


Ya,memang Sang Maha Kuasa memiliki skenario terbaik yang pernah ada,untuk menemukan suatu insan yang sedang menanti ataupun mencari.

Nah,jika kita sudah menemukkannya,maka tinggalah kita untuk melanjutkannya ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Pernikahan ini menunjukkan bahwa cinta yang kalian jalani berada dalam jalan atau alur yang benar dalam segi agama dan norma yang berlaku.

Simbol Cinta Abadi


Pernikahan ini disimbolkan dengan suatu ikatan cinta abadi.Dan sebagai bukti biasanya mereka menggunakan sebuah cincin untuk mewakilkan keseriusan serta ketangguhan kita dalam menghadapi segala sesuatu yang terjadi kedepannya.

Cincin Pernikahan ini juga bias memberikan kesan menguatkan pada masing-masing pasangan serta memberikan berbagai kenangan manis yang telah dilewatkan dan dihabiskan bersama sepanjang dan 
selama waktu berlalu.

Apalagi pada zaman yang modern dan berkembang ini,sudah banyak sekali berbagai jenis model bentuk dan harga suatu cincin pernikahan maupun tunangan.

Sangat bervariasi dari yang simple sampai terumit.Dari yang mahal sampai standar.Dari yang mewah sampai termewah.dan masih banyak yang lainnya lagi.

Membeli Sepasang Cincin Pernikahan 


Selain itu juga sudah abanyak sekali toko cincin yang terus menerus meningkat setiap tahunnya.Yang membuat para konsumen bingung untuk mensurvei mana saja took cincin yang terbaik serta yang terpas untuk mereka pilih.

Persaingannya-pun begitu sengit bagi para penjual cincin pernikahan ataupun pertunangan ini.Bahkan kini-pun sudah banyak sekali toko cincin online yang bagus dan terpercaya mengalahkan toko cincin yang ada dalam pasar ataupun toko.

Benar-benar suatu perubahan yang signifikan ya teman-teman.Padahal zaman sebelum orang mengenal pasar online.Banyak sekali orang-orang yang memburu pasar atau toko untuk menemukkan toko cincin tersebut.

Apalagi jika sudah memasuki musim lebaran idul fitri biasanya orang-orang memburu berbagai macam jenis perhiasan dimulai dari cincin,kalung,gelang ataupun anting.

Tidak hanya sebagai aksesoris pada hari lebaran saja,ada beberapa orang yang hanya membeli untuk menyimpan uang dalam harga perhiasan tersebut.

Tapi yang paling banyak diminati orang-orang yaitu pembelian cincin.Pasti setiap tahun,bulan,maupun hari ada saja yang membeli cincin perhiasan.

Ya memang karena sudah pasti akan selalu ada pernikahan ataupun pertunangan.Oleh karena itu,tidak mungkin tidak ada yang membeli cincin perhiasan bukan.



Cincin Perhiasan Sebagai Bisnis Usaha Yang Menjanjikan?

Nah oleh karena itu,mengapa mulai saat ini banyak yang mulai menjadikan cincin pernikahan atau tunangan ini sebagai suatu bisnis usaha yang menjanjikan loh.

Akan tetapi,kalian juga harus berhati-hati dalam memilihi suatu cincin perhiasan.Karena tidak sedikit orang yang memiliki niat jahat untuk menipu dalam hal jual beli cincin nikah ini.

Contoh missal cincin emasnya tidak terbuat dari emas asli,melainkan ia memakai kuningan.

Anda bias lihat dari harga yang tertera pada penjualan cincin tersebut,dan bagaimana penjual tersebut melayani anda serta seberapa pengalam penjual itu telah bergelut dalam bisnis cincin ini.

Karena jual beli cincin merupakan hal yang sangat beresiko jika kita tidak berhati-hati.

Tapi tidak perlu khawatir karena masih banyak juga para penjual cincin yang benar-benar berjualan dengan baik dan serius.

Nah baik sekian penjelasan kali ini,kurang lebihnya saya mohon maaf.Terimakasih dan sampai jumpa readers.