Cincin Nikah Lambang Persatuan

https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com/2020/07/cincin-nikah-cincin-kawin-cikarang.html

Banyak yang akan mengatakan bahwa cincin pertunangan mirip satu sama lain, 

tetapi karena pernikahan berbeda dari satu pasangan ke pasangan lainnya, cincin nikah juga melambangkan penyatuan dua orang yang saling mencintai. Fakta bahwa, dewasa ini, orang cenderung memilih desain aliansi modern, perhiasan mulai mengadopsi gaya baru, mulai dari generasi ke generasi. 

Desain modern dari cincin nikah dapat mencakup semua jenis batu mulia seperti berlian, rubi, zamrud, safir dan banyak lainnya. Tapi tidak semua wanita menginginkan kemewahan: mungkin beberapa dari mereka ingin memiliki highlight merah muda atau biru di cincin yang akan mereka gunakan seumur hidup.

Aspek lain dari modernisme (berkenaan dengan cincin nikah) 

adalah bahwa desainer ingin meninggalkan lingkungan tradisional, tetapi ini belum sepenuhnya berhasil dan itulah sebabnya elemen tradisional saat ini dicampur dengan yang modern. Misalnya, beberapa pasangan ingin memiliki cincin dengan desain modern, tetapi untuk mencatat nama dan tanggal pernikahan mereka juga, ini menjadi isyarat pernikahan tradisional. Gaya Mark Silverstein melibatkan pola tradisional klasik, tetapi mereka tertanam dalam pengaturan modern dan rumit. 

Desain ini adalah oasis kreativitas di dunia cincin pertunangan standar. Berbicara tentang "elemen yang berbeda," beberapa pasangan ingin memiliki cincin yang sama sekali berbeda. Misalnya, wanita dapat memilih cincin nikah yang melambangkan kemurnian dan feminitas, sementara pria memiliki desain yang sangat berbeda dari pasangannya, mencari cincin untuk menunjukkan sisi perlindungan pria. 

Misalnya, 

Envy Rings memberi penekanan besar pada kesederhanaan, tetapi juga pada individualitas. Dalam hal desain modern dari cincin nikah, kesederhanaan masih mencerminkan kemurnian material dan tingkat kualitas tertinggi.

Ada banyak cara untuk membuat cincin yang sedemikian unik: ada kutipan kutipan dari Alkitab, nama, tanggal pernikahan dan puisi. Anda juga dapat menambahkan berbagai simbol milik budaya atau kebangsaan tertentu. Apa pun pilihannya, pasangan yang belum menikah belum memiliki kemungkinan tak terbatas.

2020 adalah tahun yang mewah ,tren dan tidak akan lengkap tanpa cincin pernikahan yang indah. 

Jika di masa lalu, pasangan memiliki sedikit pilihan untuk memilih cincin pernikahan, desainer perhiasan hari ini memberikan arti penting pada cincin ini karena mereka memiliki makna yang mendalam bagi pengantin wanita. Satu-satunya memori pernikahan, yang akan tetap selamanya, kembali musim ini dan mewah dan penuh detail.

Karena mengingat saat ini sedang mengalami masa pandemi dan tidak bisa mengundang banyak tamu undangan.Maka cincin nikah ini merupakan hal terpenting yang bisa dilakukan untuk mengobati rasa sedih saat hari pernikahannya.Oleh karena itu, para calon penganten ini sudah sangat mempersiapkan model cincin nikah yang akan mereka gunakan. 

Teknik kerawang diwakili oleh orang Arab yang mengingatkan kita pada perhiasan vintage, tetapi dengan bakat modern. Desain kerawang yang halus cocok untuk pasangan yang terpesona oleh tren retro. Cincin nikah kerawang terlihat sensual dan elegan di jari pengantin wanita mana pun. Desain ini luar biasa dan menambahkan sentuhan individualitas pada setiap cincin pernikahan. Mencerminkan pasangan modern tetapi tradisionalis, cincin nikah kerawang luar biasa.

Sapphire adalah bintang musim ini. 

Mereka telah menjadi tren yang mengejutkan sejak Pangeran William melamar Kate Middleton dengan cincin yang dihiasi safir yang sangat mahal. Bahkan jika Anda telah memutuskan untuk pergi dengan cincin berlian, safir menambah warna dan keanggunan ke kekaisaran. Anda dapat memilih cincin dengan berlian kecil, diselingi safir canggih.

Pada 2020, 

kemewahan dan kemewahan selalu ada di puncak masa! Ada pepatah yang dimiliki wanita tentang berlian: "semakin besar, semakin baik". Cincin berlian terkadang berbicara seribu kata, tetapi cincin besar berisi berlian mengatakan itu semua. Platinum sangat cocok dengan berlian, bahan berharga dan kemewahan lainnya. Desain aliansi terbaik untuk perhiasan berlian dan platinum harus ditandai dengan kompleksitas, kecanggihan, dan keanggunannya. 

Membangkitkan gaya waktu yang transenden, cincin nikah Verragio adalah Sinonim dari kemewahan. Bentuk favorit pria adalah berlian dengan garis lurus atau sudut, berlian bulat dan oval yang disukai wanita. Pilihan mengejutkan lainnya adalah cincin dengan berlian besar di tengah dan berlian kecil lainnya tertanam.