Persetujuan Calon Penganten

https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com/2020/07/cincin-nikah-cincin-kawin-Bekasi.html

Pemilihan Cincin Nikah

Ketika datang untuk membeli cincin nikah, calon suami dan calon istri memiliki suara, dan sangat penting bahwa pasangan menggunakan "5th C" - Komunikasi - untuk memilih pita pernikahan yang sempurna yang mencerminkan serikat mereka . 5 C hanyalah salah satu dari 5 tips terbaik untuk digunakan saat berbelanja untuk aliansi.

Seringkali, lebih banyak waktu dan usaha dapat dihabiskan untuk membeli cincin daripada cincin pertunangan, karena pilihan ini akan mempengaruhi dua orang, bukan satu. Baca terus untuk menemukan lima tips teratas untuk membeli cincin nikah.

Kiat pertama saat berbelanja untuk cincin nikah: 


Langkah pertama 

adalah membahas masing-masing gaya dan preferensi cincin Anda. Berkomunikasi satu sama lain! Apakah istri Anda menginginkan sesuatu yang sederhana atau akankah ia lebih memilih cincin pernikahan yang lebih unik, cocok dengan cincin pertunangannya? Apakah suami Anda membutuhkan sesuatu yang kuat untuk menolak pekerjaannya yang sulit, atau apakah dia lebih tertarik pada aliansi yang mencerminkan ikatan yang mengikat mereka bersama? Apa yang Anda diskusikan akan mengatur nada untuk pengalaman berbelanja Anda.

Kiat kedua 

saat berbelanja untuk cincin nikah: Setelah menentukan jenis cincin yang Anda cari, langkah selanjutnya adalah mengunjungi toko perhiasan yang Anda percayai. Temukan toko perhiasan tepercaya! Tentu saja, ada banyak toko perhiasan di mal atau di jalan tempat Anda dapat berbelanja, tetapi jika orang yang bekerja di toko-toko ini tidak benar-benar mengetahui berlian atau cincin, tingkat layanan dan perawatan tidak akan seunik serikat Anda. 

Cari toko perhiasan di daerah Anda yang berspesialisasi dalam perhiasan dari merek-merek terkenal. Mereka akan sering menjadi yang paling informatif dan paling terinformasi. Dan, karena layanan mereka kepada merek, perhiasan ini sangat digunakan untuk membuat cincin khusus yang sangat cocok untuk gaya dan kepribadian Anda.

Kiat ketiga 

saat berbelanja untuk aliansi: Terkadang sulit untuk menemukan apa yang Anda cari, jadi jangan takut untuk mengubah aliansi Anda sendiri. Banyak merek desainer dapat mempersonalisasikan gaya mereka sehingga Anda mendapatkan tampilan desainer dengan kualitas sempurna, sekaligus menciptakan cincin unik. Pengrajin perhiasan yang berpengalaman sangat mengenal 4C dan dapat menjelaskan dengan tepat apa yang perlu Anda cari.

Kiat ke-empat 

saat berbelanja untuk cincin nikah: Meskipun penting bahwa Anda memiliki cincin yang Anda sukai (toh, Anda akan memakainya sepanjang hari, setiap hari, selama sisa hidup Anda), Anda pasti ingin mungkin mengoordinasikan cincin Anda satu sama lain. Tema, logam, warna atau gaya serupa akan menyatukan tampilan cincin Anda dan menambah kesatuan dan cinta yang dilambangkan. Set cincin nikah memiliki berbagai gaya untuk pria dan wanita, jadi pastikan untuk menontonnya saat Anda berbelanja.

Kiat Lima 

saat berbelanja untuk aliansi: Pesan cincin nikah Anda jauh sebelum pernikahan Anda. Butuh beberapa saat untuk membuat cincin pernikahan yang sempurna, atau untuk mendapatkan ukuran cincin, jadi pesan cincin pernikahan Anda setidaknya tiga bulan sebelum pernikahan. Dengan cara ini, Anda akan memiliki cincin Anda siap sebelum bertukar keinginan Anda.