Cincin Nikah Dalam Budaya 

https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com/2020/07/cincin-nikah-cincin-kawin_28.html

Budaya juga menjadi pertimbangan. 


Dalam banyak budaya, penggunaan aliansi oleh pria tidak akan pernah dipertimbangkan. Pria perlu berpikir tentang bagaimana budaya khusus mereka, serta agama mereka, tentang mengenakan aliansi.

Ada juga pertimbangan praktis. 

Banyak pria terlibat dalam perdagangan di mana mengenakan cincin nikah pria benar-benar berbahaya. Meskipun tidak mungkin cincin terjebak di dalam mesin. Dalam beberapa karya, cincin tidak dapat dipakai di tempat kerja dan harus dilepas. Ini juga berlaku untuk wanita.

Namun, pada akhirnya, 

mengenakan cincin pria hanyalah salah satu dari banyak pilihan yang harus dilakukan seorang pria setelah berkomitmen untuk menikah. Dan itu sering merupakan pilihan yang dibuat oleh pasangan bersama, mungkin salah satu yang pertama mereka lakukan bersama tentang pernikahan mereka.

Jari mana yang memakai cincin itu dan mengapa?

Secara umum, cincin nikah untuk pria dikenakan di jari manis, seperti untuk wanita. Jari manis, untuk pria yang belum menikah yang tidak tahu konsepnya, adalah jari keempat tangan kiri. Ini dianggap sebagai jari yang paling dekat dengan jantung.

Gagasan ini datang dari orang Yunani kuno yang percaya bahwa jari ini memiliki arteri yang mengalir langsung ke jantung. Meskipun secara anatomis salah, itu adalah dongeng yang bagus.

Jadi Anda memutuskan dia akan memakai cincin nikah untuk pria!

Setelah pria atau pasangan memutuskan untuk membelikannya aliansi, masih ada beberapa pilihan. Apakah mereka ingin memakai set yang sesuai? Atau apakah dia lebih suka cincinnya sangat berbeda dengan cincin istrinya? Adalah mungkin bagi pasangan untuk membeli satu set cincin yang gayanya sangat cocok, atau bahkan dengan pesan cinta terukir yang cocok.

Namun secara umum, 

bahkan ketika pasangan itu mengenakan set cincin yang serasi, kedua cincin itu berbeda. Secara umum, aliansi pria lebih luas daripada aliansi wanita. Memang, tangan pria dan wanita berbeda. Seorang wanita biasanya memiliki jari-jari yang lebih tipis dan pita yang lebih sempit menyesuaikan dengan tangannya. Seorang pria, di sisinya, memiliki jari yang lebih besar dan lebih tebal, sehingga cincin pernikahan pria yang lebih luas lebih baik.

Hasilnya sering cincin pria lebih mahal daripada cincin wanita, bahkan dengan gaya yang serasi, karena cincin pria menggunakan lebih banyak material, seringkali mahal.

Ada banyak gaya inovatif yang tersedia sekarang.

Banyak pria lebih suka kelompok sederhana dan tanpa hiasan, tetapi yang lain menghargai gaya yang sangat dihiasi yang membuat pernyataan kuat. Penggunaan, misalnya, cincin Celtic yang sangat luas dan sangat dihiasi menjadi semakin umum.

Ketika mempertimbangkan gaya aliansi pria, ada baiknya memikirkan kepribadian individu. Sementara pria yang berbeda memiliki kepribadian yang sangat berbeda, cincin yang berbeda juga akan sesuai dengan kepribadian yang berbeda. Pria yang berisik, misalnya, dapat mengenakan nada dering pria yang unik dengan keras.

Ada banyak jenis cincin yang juga mencerminkan kepribadian seseorang. 

Titanium atau platinum keduanya menjadi jauh lebih populer. Meskipun berlian jelas tidak sepopuler pria dan wanita, mereka membuat pernyataan yang jelas yang menarik bagi beberapa pria yang memilihnya. Cincin berlian pria jelas menunjukkan "Saya mampu membelinya" atau setidaknya yang besar. Tapi bisa jadi pria pemberani yang memilih memakai pita berlian besar.

Pada akhirnya, 

tidak ada aturan mengenai pilihan cincin nikah pria. Terserah laki-laki atau pasangan untuk membuat keputusan bersama. Apakah dia menginginkannya atau tidak? Ada berbagai pertimbangan. Pertama, akankah dia memakainya? Setelah keputusan dibuat, ada seluruh dunia pilihan untuk gaya, lebar, bahan dan jenis pernyataan yang dibuat oleh cincin untuk pria dan wanita.