Tradisi Cincin Nikah 

https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com/2020/07/cincin-nikah-cincin-kawin-kranji_28.html

Tradisi Tertua

Salah satu tradisi tertua yang terkait dengan pernikahan adalah pertukaran cincin nikah. Tidak hanya tradisi kuno ini tetapi juga adat istiadat yang diikuti hampir di mana-mana di dunia. Meskipun untuk budaya yang berbeda ada beberapa perbedaan dalam kebiasaan bertukar cincin selama pernikahan, konsep dasarnya selalu sama. 

Diyakini bahwa dengan bertukar cincin nikah, jiwa pasangan menjadi satu. Dipercaya juga bahwa cincin nikah harus dikenakan pada jari kiri keempat karena memiliki pembuluh darah yang langsung menuju ke jantung. Tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak ada pembuluh darah seperti itu di jari itu. Namun, mungkin karena kepercayaan ini, jari disebut jari manis. 

Tidak hanya jari-jari tangan kiri tetapi juga jari-jari tangan kanan disebut itu. Namun dalam konteks saat ini, walaupun kebanyakan orang memakai cincin di jari manis kiri, sering terlihat bahwa banyak pasangan suka memakai cincin nikah di tangan kanan.

Karena itu, 

Memilih cincin nikah adalah salah satu tugas terpenting dalam daftar pengaturan pernikahan. Selain memilih gaya cincin nikah, ada hal lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih cincin nikah. Harus diingat bahwa cincin yang Anda pilih akan tetap sepanjang hidup Anda di jari Anda, oleh karena itu, pilihannya harus sempurna. 

Itu selalu lebih baik jika Anda berdua pergi bersama untuk membeli cincin pernikahan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memiliki cincin nikah mempertimbangkan kedua opsi. Namun, insting Anda adalah panduan terbaik untuk memilih cincin pernikahan Anda. Masih ada beberapa situs web yang tersedia di Internet yang dapat memandu Anda dalam memilih cincin Anda.

Pilihan bahan untuk cincin nikah juga sangat penting. 

Emas, yang merupakan bahan paling umum untuk cincin nikah, adalah pilihan yang paling disukai di seluruh dunia. Sejak usia dini, cincin nikah emas cukup populer. Bahkan hari ini cincin nikah emas adalah yang paling populer. Selain aliansi emas, Anda juga dapat memilih aliansi platinum atau emas putih untuk mengikuti tren mode terbaru. 

Tapi apa pun bahan untuk cincin itu adalah jika ada berlian yang terpasang di cincin itu, semua pesona cincin itu akan meningkat pesat. Berlian itu sendiri menciptakan kilau luar biasa di atas ring. Cincin berlian dengan platinum atau emas putih sebagai logam dasar adalah pilihan terbaik dari tren mode terbaru. Anda juga dapat memiliki cincin emas dengan berlian yang pas benar-benar memberikan cincin tampilan tradisional. 

Tetapi ketika memilih berlian untuk sebuah cincin, sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan potongan, warna, warna dan kejernihan berlian. Semakin baik Anda miliki, semakin banyak peluang cincin Anda harus mendapatkan kilau yang tajam.