Model Cincin Nikah 

https://jualcincinnikahkranji25.blogspot.com/2020/07/cincin-nikah-cincin-kawin-kranji_57.html

Model Cincin Nikah

Sebagian besar dari kita telah melihat cincin yang dipakai orang tua kita selama bertahun-tahun dan mengingatnya sebagai alasan. Yang lain memiliki aliansi keluarga milik nenek atau buyut yang ingin mereka tawarkan. 

Namun, 

semua model ini telah bertahun-tahun, seperti saat ini, dan ada banyak model modern di pasaran. Sebelum memilih pola cincin nikah, pastikan pasangan Anda lebih menyukai satu gaya daripada gaya lainnya. Biasanya, pilihannya adalah antara desain klasik, vintage dan desain modern.

Selama dekade terakhir, 

banyak pasangan muda telah menemukan bahwa mereka lebih suka ide-ide unik ketika datang untuk memilih desain cincin pernikahan. Budaya pop, video game, dan minat lain telah memengaruhi proses desain dan banyak toko perhiasan menawarkan layanan untuk menyesuaikan cincin dengan berbagai bentuk dan tema. 

Beberapa cincin dapat dibuat sehingga terlihat tidak lengkap saat digunakan secara terpisah dan sebagai model yang lengkap saat dipasang. Namun, jika Anda lebih suka desain cincin nikah tipe klasik Anda, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak cincin jenis ini tersedia.

Pilihan desain cincin nikah juga tergantung pada anggaran Anda. 

Beberapa desain dapat berharga lebih dari $ 5.000 untuk sepenuhnya disesuaikan dan terpisah dari biaya berlian asli. Mendapatkan cincin yang dirancang dengan indah dengan anggaran yang jauh lebih kecil tidak terlalu sulit, tetapi akan membutuhkan upaya untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan tanpa kompromi.